Sabtu, 09 Februari 2013

MASSI KEBINGUNGAN

ASSALAMU ALAIKUM.........

SMOGA SAHABAT BLOGGER SEMUA BERADA DALAM LINDUNGAN ALLAH SWT...
mengawali dengan basmalah,, dan akhirnya blog ini jadi juga..
awal mula saya membuat blog ini,, sbenarnya saya ingin berbisnis online suatu produk,, tapi saya bingung cara ngpost nya malum saya masuh gaptek,, dan masih awam dlm hal ini...
saya dengan sangat ingin minta bantuan dan bimbingan dari para senior blogger ma'lum anak masih ingusan ini mau belajar gimana cara ngeblog dengan baik.....
d samping itu saya juga akan berusaha terus untuk memahaminya.....
nama produk ini saya namakan ZEINTINE COLLECTION....

sebelumnya minta maaf billa ada kata yang kurang enak dibaca DAN tulisan kata2nya sedikit rancu..hihihihi. maklum gaptek....ckckckckkckckc

akhir kata WASSALAMUALAIKUM..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar